Beragam Informasi Wisata Di Bandung

Nikmati libur panjang benar-benar sangat pas dikerjakan dengan berwisata. Salah satu kota yang mempunyai aneka obyek wisata yang menarik yakni kota Bandung. Kota yang akrab dengan sebutan kota kembang ini telah dapat dibuktikan jadi kota yang kaya wisata. Apa sajakah wisata di kota kembang ini? Di bawah ini yaitu informasi wisata di Bandung.

Wisata-wisata menarik di Bandung

Informasi wisata di Bandung-Bandung memiliki beragam obyek wisata menarik yang bisa dikunjungi oleh wisatawan.

1. Kawah Putih
Kawah putih tentu telah akrab serta sering di dengar. Letak tepatnya kawah putih yakni di Gunung Patuha, Ciwidey. Juga sebagai salah satu ikon dinginnya kota Bandung, Kawah Putih jadi tempat yg tidak pernah ditinggalkan oleh wisatawan. Disamping menyuguhkan udara yang sejuk serta dingin, pesona kawah putih juga sangatlah menarik. Disinilah umumnya jadikan tempat atau background foto prewedding.



2. Saung Angklung Udjo
Terdapat di jalan Padasuka No. 118 Bandung, disilah tepatnya beberapa wisatawan bakal di ajak pelajari angklung. Wisatawan diijinkan untuk coba memainkan angklung serta tahu bagaimanakah sistem pembuatannya. Ditempat ini juga umumnya diadakan pertunjukan angklung. Disamping juga sebagai tempat belajar angklung, Saung Angklung Udjo juga populer juga sebagai toko cinderamata. Beragam kerajinan angklung ataupun kerajinan dari bamboo yang lain bisa diketemukan di sini, serta yang pasti sangatlah unik.

3. Gedung Sate
Gedung sate yang pasti telah tak asing lagi untuk siapa saja. Gedung ini juge manjdai salah satu ikonnya kota Bandung. Disamping megah, gedung ini mempunyai kisah yang kental lantaran pembangunannya didesain oleh arsitek dari Belanda. Dulu gedung ini dikatakan sebagai Gedong Bebe tetapi bersamaan perubahan saat lebih akrab dimaksud gedung sate lantaran terlihat di menara gedung ada tusuk sate dengan 6 buah ornament jambu air.

Beragam Sarana Sudah Tersedia

Bagaimanakah? Tertarik untuk berkunjung ke tempat yang ada pada informasi wisata di Bandung itu? Bila anda wisatawan dari luar pulau atau jauh, jadi tidak butuh cemas lantaran seluruhnya obyek wisata di Bandung ini telah sangatlah populer hingga banyak sarana yang telah ada. Hotel, restoran, ataupun sarana lain dengan cara komplit ada. Jadi cuma menanti kehadiran anda beberapa wisatawan untuk selekasnya nikmati keindahan tempat dalam informasi wisata di Bandung tersebut di atas. Mudah-mudahan informasi wisata di Bandung itu berguna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beragam Informasi Wisata Di Bandung