3 Tempat Wisata di Bandug Kota yang Wajib Anda Kunjungi

Banyak tempat wisata di bandung kota yang mesti anda kunjungi, berikut ini 3 tempat wisata di bandung kota yang wajib Aada kunjungi jika berlibur ke bandung.

Trans Studio Bandung


Trans Studio Bandung

Inilah wahana wisata indoor paling besar bukan sekedar di Indonesia, namun didunia, yang menyuguhkan Anda 20 wahana permainan untuk keluarga, dari mulai extreme rides sampai softplay untuk anak-anak, dan beragam aktivitas hiburan yang lain yang mengasyikkan. Salah satu obyek wisata di Bandung ini memanglah popular di kelompok penikmat jalan-jalan.

Trans Studio yaitu juga destinasi wisata keluarga di Bandung yang sangatlah disukai. Obyek wisata Bandung yang satu ini terdapat di Jl. Gatot Subroto No. 289, gampang diakses. Trans Studio Bandung mempunyai 6 pertunjukan paling utama yang bertopik teatrikal, yaitu Kabayan Goes to Hollywood, Legenda Putera Mahkota, Petualangan si Bolang serta zoo crew, Special Effect action show, New Parade & Laser Show, serta Trans Studio Big Band.

Agar bisa masuk, Anda mesti membayar harga ticket masuk Trans Studio Bandung sebesar Rp 150 ribu per orang, diakhir minggu ticket masuk sebesar Rp 250 ribu. Anda bahkan juga bisa lakukan reservasi terlebih dulu, serta harga ticket itu telah termasuk juga semua wahana permainan serta pertunjukan yang ada didalam studio sampai Anda senang menikmatinya.

Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung

Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung

Inilah salah satu obyek wisata berbelanja di Bandung, suatu pusat perbelanjaan yang mengusung suasana berbelanja alami di Bandung. Anda bakal menjumpai untaian lampu hias yang bergelayut di pohon-pohon yang ada di Ciwalk ini.

Obyek wisata Bandung yang satu ini terdapat di Jln. Cihampelas, suatu jalan yang sudah populer juga sebagai lokasi berbelanja sejak lama. Anda bisa temukan banyak toko serta gerai yang jual beragam model pakaian disana.

Ciwalk yaitu ikon yang termegah di Jln. Cihampelas. Berkunjung ke Ciwalk atau sebatas untuk jalan-jalan di seputaran Cihampelas yaitu suatu aktivitas yang mengasyikkan. Makan malam di Ciwalk juga suatu hal yang mengasyikkan, karena hawa yang bersih serta sejuk bakal bikin Anda kerasan berlama-lama disana.

Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung

Kebun binatang ini terdapat di daerah Taman Sari, tempatnya persis bersebelahan dengan ITB (Institut Teknologi Bandung). Obyek wisata di Bandung yang satu ini dapat diminati oleh banyak keluarga karena merupakan destinasi wisata yang pas untuk anak-anak. Diluar itu, juga adalah tempat rekreasi keluarga yg tidak memerlukan banyak uang. Bila waktu hari raya Lebaran, obyek wisata Bandung yang satu ini jadi demikian ramai, penuh dengan kunjungan wisatawan.

Areal wisata kebun binatang ini sungguh sejuk, rimbun dedaunan pohon-pohon yang ada disana membuat perlindungan satwa serta melindungi Anda dari terik panas matahari. Naik bebek kayuh atau sepeda air mungkin saja bakal sangatlah mengasyikkan untuk Anda serta anak-anak. Atau, menunggangi kuda sampai gajah juga mungkin saja menarik untuk Anda.

Sudah pasti, Anda mesti membayar untuk tiap-tiap permainan atau hiburan itu, tetapi harga nya murah, sekitar 5 ribu sampai 15 ribu. Agar bisa masuk ke obyek wisata ini, Anda mesti membayar ticket masuk kebun binatang sebesar Rp 15 ribu, di hari weekend jadi Rp 20 ribu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Tempat Wisata di Bandug Kota yang Wajib Anda Kunjungi