Villa di Lembang dengan kolam renang kwalitas terbaik

Anda tengah lakukan outbound di lembang, atau sedang mencari tempat outbound di bandung yang murah? Anda pastiya butuh villa di lembang dengan kolam renang adalah salah satu villa yang sediakan sarana kelas satu untuk memanjakan beberapa pengunjung yang datang, dengan harga seputar 1juta-an per malam.

Bila anda ada di Bandung dengan mempunyai tujuan berkunjung ke sebagian obyek wisata di bandung, tentu Anda butuh suatu tempat bermalam yang asyik, salah satu alternatifnya yakni suatu villa dengan sarana kelas nomer satu. Mungkin saja anda tak demikian susah untuk temukan beragam type villa yang bisa sediakan sarana yang anda ingini, seperti sarana pendukung atau sarana paling utama dari villa itu. Mungkin saja salah satu villa dengan sarana paling baik adalah villa Istana Bunga Lembang (Blok B no 7). Villa ini terdapat di jalan kolonel Masturi Km sembilan Parongpong Lembang Bandung Barat, dengan luas tanah meraih 500 m2. Adapun jumlah lantai yang ada di Villa ini adalah sejumlah dua lantai. Istana Bunga Lembang meruapakan salah satu villa di Lembang dengan kolam renang yang sediakan beragam sarana yang komplit.

Villa di Lembang dengan kolam renang kwalitas terbaik

Sarana Villa mencakup : dua kamar mandi, air panas serta air dingin untuk mandi, satu set meja makan, ruang parkir, tv, dvd karaoke, satu bed king, tiga kamar tidur, set dapur komplit, alat barbeuque. Sedang sarana umum yang di tawarkan adalah : out bound, wisata berkuda, cafe bunga, kolam renang serta pusat berolahraga. Adapun sarana yang ada di sekitar : pemandian sari ater, curug Maribaya, kuliner kampung daun, wisata game, resto untuk anak serta untuk dewasa, imah senima, saung kuring, the ranch dan kampung legoek. Ditempat villa ini anda bukan sekedar bermalam dan memperoleh sarana villa di lembang dengan kolam renangsaja, tetapi beberapa hal alternatif yang lain yang tidak kalah mengasyikkan lagi.

Harga villa ini juga termasuk murah bahkan juga sangatlah terjangkau bila dipandang dari sisi sarana yang sudah di tawarkan, anda cukup membayar sewa harga kamar sebesar Rp. 1. 200. 000 untuk satu malam, harga ini termasuk juga harga vila murah di lembang dengan kolam renang. Lantaran umumnya harga vila di Bandung sarana kolam renang meraih diatas harga yang ditetapkan oleh villa ini. Untuk menuju villa ini juga termasuk juga gampang untuk anda yang memakai kendaraan pribadi bila anda lewat gerbang keluar tol pateur anda lurus saja menuju ketimur ke arah jalan Dr. Djundjuan kemudian ambilah jalur kiri, janganlah naik menuju jalan layang lebih kurang 2 km bakal bersua persimpangan lantas belok kiri keluar menuju jalan Hos Cokroaminoto.

Kemudian ikuti saja jalan Sukajadi seputar 400 mtr.. Lantas ada di jalan Sukajadi di ujung anda bakal temukan jalan setiabudi selalu saja ikuti jalan itu sampai terminal Ledeng samping kanan jalan, lantas belok kiri menuju jalan sersan Bajuri selalu ikuti hingga anda temukan persimpangan jalan Kolonel Masturi. Anda belok kiri sampai Terminal Parompong kemudian masuk kearea istana Bunga di depan terminal. Tempat ini pas bila anda mau berkunjung ke villa di Lembang dengan kolam renang. Walau terdapat beberapa lagi villa di Lembang dengan kolam renang, tetapi villa ini memiliki sarana yang lebih komplit serta berkompetisi dengan villa yang lain. Oya, baca juga daftar taman kota bandung yang wajib anda kunjungi.

Intinya terdapat beberapa villa di lembang, serta mungkin saja juga sebagai alternatif mencari villa di lembang dengan tempat tinggal yang nyaman, anda dapat lihat stus www. villadilembang. org.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Villa di Lembang dengan kolam renang kwalitas terbaik